DINAS SOSIAL

Pemerintah Kabupaten Mukomuko

Pendamping PKH menerima Motor Dinas

Pendamping PKH menerima Motor Dinas

Sebanyak 40 Unit Motor Dinas dibagikan Kepada Pendamping Program Keluarga Harapan yang bertugas di Kabupaten Mukomuko ...

Penyaluran Bansos Rastra

Penyaluran Bansos Rastra

Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko memantau langsung proses penyaluran Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) di wilayah Kecamatan Ipuh, Selasa 12 Maret 2019   ...

Sosialisi Bantuan Pangan Non Tunai Kecamatan Ipuh

Sosialisi Bantuan Pangan Non Tunai Kecamatan Ipuh

Pada Tanggal 26 Februari 2019 telah Dilaksanakan Sosialisasi Bantuan Pangan Non Tunai pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrembangcam) Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko yang dihadiri Oleh Camat beserta aparat kecamatan, Bappeda,Dinas sosial Kabupaten Mukomuko, Perwakilan SKPD ...

Bupati Mukomuko Luncurkan Penyaluran Bansos PKH 2019

Bupati Mukomuko Luncurkan Penyaluran Bansos PKH 2019

Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu Choirul Huda meluncurkan penyaluran bantuan sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan tahap satu tahun 2019 di gedung serba guna Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik.Peluncuran penyaluran bansos program PKH tahap satu tahun ...

Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko Selalu Hadir di tengah Masyarakat

Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko Selalu Hadir di tengah Masyarakat

Pada hari Kamis, 7 Maret 2019 Pemerintah Kabupaten Mukomuko menyalurkan Bantuan untuk Keluarga Korban Tenggelam di Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman. Bantuan yang diberikan berupa Beras, Family Kit, Makanan Siap Saji, Mie Instan, ...

Informasi

Diperbarui 25 Oktober 2018 01:37 WIB



Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan

a.  Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan

 

Dalam pengelolaan Organisasi, Administrasi, personil dan Keuangan Dinas Sosial mepedomani :

1. Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Kaur, Kabupaten Seluma di Provinsi Bengkulu;

2.  Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara;

3.  Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional;

4.  Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik;

5. Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Informasi Publik;

6.Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara;

7. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah;

8. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik;

9. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah;

10.  Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008 tentang Tahapan, Tata Cara Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah;

11.  Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah;

12.  Peraturan Daerah Kabupaten Mukomuko Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Mukomuko;

13.  Peraturan Bupati Mukomuko Nomor 30 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko;

14.  Beserta Peraturan Perundang-undangan terkait lainnya.

Kepala OPD

Foto Kepala OPD

Bupati

SARONI, SH

Kepala DINAS SOSIAL

Pencarian

Temukan Yang Anda Cari

Layanan Online

Bantuan Secara Online

Web Statistik

Jumlah Pengunjung Website

Hari ini :   105  Pengunjung
Bulan ini :   1320  Pengunjung
Tahun ini :   11663  Pengunjung
Total :   20683  Pengunjung

Link Instansi

External Link